♛ ♛ ♛ Attention ♛ ♛ ♛

Jangan Copy paste !!! jika Copy paste postingan di blog ini....tolong sertakan alamat blog ini..... Izumi Ismiracle World http://mylittleworld-ismi.blogspot.com/ Kamsahamnida ^^ Saling hargai....sesama blogger.....^^

Do not copy and paste!
Copy and paste if the posting on this blog ....
please include the address of this blog .....
Izumi Ismiracle World
http://mylittleworld-ismi.blogspot.com/
Kamsahamnida ^ ^
Mutual respect .... fellow bloggers ..... ^ ^

Senin, April 02, 2012

[Sinopsis] God of Study: Episode 10

Terakhir kali Hyun-jung tergantung pada Baek-hyun.
Episode ini adalah finish bersih untuk alur cerita Baek-Jung. Setelah ini saya pikir drama dapat bergerak lebih cepat. Maaf untuk semua Baek-Jung penggemar di luar sana, heh.
Episode 10 Rekap
Kita mulai kembali dengan Baek-Pul (saya sangat menikmati membaca komentar pada pilihan pasangan dari rekap terakhir.) Baek-hyun membawa wajahnya sedikit lebih dekat dengan Pul-ip, dan tepat sebagai dia akan ...

"Oh, itu benar!" Kata Seok-ho mereka memulai latihan ekstra keras besok, jadi Pul-ip opts untuk meninggalkan pertama. Dia lari dan menyembunyikan mencoba untuk menenangkan diri. Baek-hyun berjalan pergi dengan seringai kekanak-kanakan di wajahnya. Apa pemain. Tapi dari episode terakhir, kita tahu seseorang sedang menonton. Hyun-jung bersembunyi di balik mobil menangis.
Ia bertemu Nenek dan terkejut melihat betapa banyak ia memesan. Dia ingin untuk menghargai Baek-hyun atas kerja kerasnya pada ujian mereka. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang apa pun. Terbukti Seok-ho memberi Nenek panggilan, bercerita tentang kesalahan Baek-hyun dilakukan pada ujian mereka. Seok-ho khawatir Baek-hyun merasa mengerikan. Jadi orang ini sebenarnya memiliki hati? Menarik.

Tidak peduli apa Baek-hyun melakukan, Nenek masih sangat bangga padanya. Dari hari ia dilahirkan, ia tidak pernah bermimpi dia akan belajar cara dia lakukan. Meskipun ia membuat beberapa kesalahan, ia tidak boleh putus aspirasinya. Berdiri tinggi dan terus mencoba lebih keras! Aku mencintaimu Nenek.

Nenek: "Kamu harus tetap kuat. Dan jangan menyesal, cukup menelannya ke dalam usus Anda. Dan setelah itu, berdiri tinggi dan terus berusaha lebih keras. "
Baek-hyun: ". Ya Nenek"
Nenek: "Saya anak yang baik, anak manis indah saya, harta saya!"
Baek-hyun: "Nenek, Anda adalah milik saya yang paling berharga."
Aku cukup yakin aku telah mengatakan ini sebelumnya, tetapi
Aigoo. Apa anak yang baik.

Kembali ke rumah, Pul-ip masih shock. Ibunya datang dan melihat dirinya di fit ini. Setelah menetapkan dia tidak sakit, asumsi berikutnya dia adalah bahwa Pul-ip sedang jatuh cinta.
Pul-ip mencoba untuk menyangkalnya, tetapi karena ibunya adalah seorang ahli memproklamirkan diri pada cinta, ia mengambil terpisah penalaran Pul-ip untuk berada di kelas khusus. "Apakah itu anak bernama Hwang Baek-hyun?" HA. Ibunya yang sangat bersemangat pada "cinta pertama" Pul-ip, dan dia main-main kenyamanan Pul-ip. Pul-ip tidak mengesampingkan ibunya seperti biasa, tapi dia tersenyum pada dirinya sendiri dan membiarkan ibunya menggodanya. Perubahan hati terhadap ibu?

Dalam tinggal tenang Hyun-jung, ia menatap panjang penuh lukisan pro nya Baek-hyun., Dan dia melepas ikat kepala ia membeli untuk Pul-ip, dan hati-hati meletakkannya di lukisan itu. Seolah-olah dia telah menyerah. Dia bahkan tidak akan mencoba melawannya.
Masalah cinta remaja samping, Seok-ho menunggu anak-anak saat mereka kembali ke kelas. Sementara nilai terakhir mereka tidak akan cukup baik untuk Chun ha, mereka masih harus tetap optimis. Dia memerintahkan Soo-jung untuk melepaskan skor keberatan, dan anak-anak yang terkejut melihat mereka. (Saya tidak pergi ke sekolah tinggi di Korea, jadi saya tidak sepenuhnya yakin apa nilai berarti Ia tidak terlihat seperti mereka pada skala 100 titik?.) Terlepas dari apakah Anda memahami apa mendapatkan 395 sarana , itu cukup baik bagi mereka untuk masuk ke Chun ha, jadi aku menebak itu sangat tinggi.

Eun-yoo menangkap Young-sook memata-matai cinta barunya Young-shik. Eun-yoo mengejutkan dan kemudian pergi untuk mengatakan padanya "Anda tampaknya tidak bertindak sebagai jika Anda lulus dari College Pendidikan." Dengan kata lain, aku berharap sesuatu yang lebih dari Anda. Eun-yoo kemudian mulai melakukan percakapan kecil dengan Young-shik, dan Young-sook jam tangan-bingung-dari pinggir lapangan. Hehe.
Selama kelas, semua orang tampaknya energik dan terlibat kecuali Hyun-jung. Dia duduk di sana dengan sedih menatap keluar jendela. Pul-ip mencoba untuk berbicara dengannya di kemudian hari dan dia bertanya padanya apa yang salah. Hyun-jung menatapnya dan teringat insiden kaki berdarah itu. Pul-ip dikorbankan untuk dia, jadi dia seharusnya tidak menyebutkan apa-apa. Dia mengatakan Pul-ip dia lelah, dan dia berjalan pergi.

Waktu makan siang sedikit canggung untuk Baek-hyun dan Pul-ip, tapi Chan-doo istirahat kecanggungan dengan bertanya mana "istri" Baek-hyun adalah. Jadi guru-muda dan Eun-yoo pemberitahuan Hyun-jung sendiri selama makan siang, tapi dia buru-buru kabur ketika Soo-jung mencoba untuk berbicara dengannya. Eun-yoo komentar tentang bagaimana Hyun-jung adalah anak menyedihkan. Dia tampaknya akan membawa beberapa beban yang dalam yang tak diketahui orang. Mungkin Eun-yoo-yang tampaknya menjadi sesuatu dari seseorang yang dalam dirinya-akan menarik Hyun-jung keluar dari funk ini.
Soo-jung menemukan ponsel Hyun-jung di ambang jendela, dan membawa kembali ke kantor mereka. Seok-ho melihat sikap bermuram durja dia sebelumnya, sehingga ia mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi. Apakah orangtuanya masih bersama? Ya. Lalu mengapa dia tinggal sendirian? Soo-jung tidak tahu mengapa.

Dalam salah satu adegan kelas, Guru Eun-yoo membuat poin penting. Untuk lebih memahami apa si penulis menulis tentang, Anda perlu lebih memahami penulis. Dia melihat Hyun-jung di funk tertekan, jadi dia berubah menjadi Baek-hyun dan bertanya, "Apakah Anda pernah berpikir tentang berdiri di posisinya?" Jika ia melakukannya, mungkin mereka tidak akan berada dalam kekacauan ini.
Di restoran orang tua Bong-goo itu ', mereka memiliki sesuatu yang sangat penting untuk memberitahu Seok-ho. Mereka mendengar WBG di restoran mereka ... ibu Bong-goo yang sedang bergumam sulit untuk membuat keluar, tetapi dengan penampilan wajah Seok-ho, adalah serius.

Keesokan harinya di sekolah, Baek-hyun masuk ke kelas untuk melihat Chan-doo dan Bong-goo Ulang Tahun bernyanyi Happy Pul-ip. Dia jelas tersentuh. Chan-doo bahkan membuat ulang tahun tradisional Korea mengobati untuknya. Rumput Laut sup. Dia bahkan bangun jam 4 pagi sampai mendidih itu untuknya! Awwww. * Setiap Chan-Pul / Chan-Bibir penggemar di luar sana? Bong-goo menyajikan hadiah: sepotong besar daging. Hahaha.

Chan-doo meminta Baek-hyun di mana sekarang ini, tapi Baek-hyun mengatakan ia sudah memberikan itu padanya. Pul-ip berpikir tentang hal itu sejenak dan saat ini ketika dia akan mencium berkedip dia di ingatannya. Itu tidak baik! Tapi dia diam-diam tersenyum anyways. Chan-doo dan Bong-goo mencoba untuk mendapatkan Baek-hyun untuk memberitahu mereka apa itu, tapi itu rahasia.
Hyun-jung mendapat pesan teks dari seseorang berkata Happy Birthday. Hari ini ulang tahunnya juga?! Oh penulis Show, mengapa ini. Pul-ip menawarkan Hyun-jung beberapa sup sebagai tindakan persahabatan bukan sebagai sharers ulang tahun sesama, tapi Hyun-jung Sorong cangkir itu dan berjalan di luar. Seok-ho melihat dirinya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki hari ulang tahunnya belum. Dia tidak mengerti apa yang dimaksud dengan ini, tapi ia menjelaskan: "Anda benar-benar akan memiliki hari ulang tahun Anda ketika Anda benar-benar bahagia dan energik pada hari itu." Dia mengedipkan sebelah matanya dan berjalan. Selamat Ulang Tahun Hyun-jung.

Pada hari itu, Baek-hyun menemukannya dan tuntutan bahwa mereka berbicara. Dia ingin tahu apa yang terjadi dengannya. Dia tahu dia tidak menyukainya seperti dia menyukai dia, dan dia hanya berpikir tentang dia sebagai sesuatu beban. Tapi dia tidak memikirkan Pul-ip sebagai beban. Untuk semua orang yang dekat Hyun-jung berkunjung ke, semua dia telah adalah beban. Dia meminta maaf kepada Baek-hyun untuk selamanya menyukainya, dan dia berjalan pergi. Chan-doo ditemukan bersembunyi di latar belakang.
Hyun-jung dengan cepat meninggalkan sekolah, dan Soo-jung-bahkan melihat langsung melalui dia kebohongan-membiarkan dia pergi. Baek-hyun meninggalkan untuk pergi bekerja di restoran. Lagi. Dan dia berjalan melewati Seok-ho.

Hyun-jung sudah kembali, rambut lama berlalu. * Cue musik rocker. Dia hits jalan-jalan dengan beberapa mata berat make-up, pakaian hitam, dan wajah yang terlihat seperti dia siap untuk membunuh.

Pagar betis tua-sekolah secara ajaib muncul di belakang, dan dia setuju untuk membayar utang dia berutang budi kepada mereka. Dalam sebuah klub? * Cue Timberlake Justin. Oh Korea. Sementara dia ... menghina? dirinya di depan menari klub, dia ingat hubungannya dengan Baek-hyun sebelum kelas khusus. Mereka benar-benar memiliki sesuatu sejarah bersama. Sepertinya dia orang luar ketika mereka pertama kali bertemu, tapi ia merawatnya dan adalah teman satu-satunya. Tidak heran dia jatuh cinta dengan dia. Dia satu-satunya orang yang peduli tentang dia. Unit Parental gagal.
Pagar betis berdiri di samping dan menonton, dan kami mencari tahu mengapa dia berutang budi kepada mereka. Mereka masuk ke banyak kesulitan bersama, tapi Hyun-jung berhasil melarikan diri dengan uang ayahnya. Jadi anggota kelompok lainnya yang diderita. Teman geng mereka melanjutkan untuk mengambil ponsel Hyun-jung untuk membantu mereka "membalas dendam".
Teman pagar betis yang mencoba menelepon seseorang, tetapi ia tidak mengambil. Jadi salah satu gadis menunjukkan dia menelepon ibunya. Tetapi sementara dia menari di atas sana, seseorang mengenalinya. Ponsel Soo-jung mulai bergetar. Ini dari Hyun-jung. Dengan seseorang di ujung menanyakan apakah dia adalah ibu Hyun-jung.

Baek-hyun mendapat teks menyuruhnya berangkat dari pengiriman di-kejutan - kantor Seok-ho, jadi dia kabur. Seok-ho tahu bahwa Baek-hyun tidak akan mudah taat kepada-Nya seperti itu-Baek-hyun diperintahkan untuk tetap-sehingga dia menjadi sedikit khawatir. Ternyata, teman Baek-hyun diakui Hyun-jung di klub dan disebut Baek-hyun untuk membawanya. Jadi Baek-hyun bergegas menemukannya. Soo-jung dan Ma-ri juga dalam perjalanan mereka ke klub. Dia tampaknya bisa masuk relatif mudah, tetapi geng berhenti mereka. O MAH Gosh pakaian Soo-jung. HA.

Sebagai Soo-jung dan Ma-ri memasuki klub, Baek-hyun berjalan dalam mencari Hyun-jung. Dia melihat dia, dan mencoba untuk bersembunyi. Dia berteriak untuknya tetapi berjalan ke kerumunan jelek yang mulai mengalahkan dia bubur. Gadis-gadis mulai membawanya pergi sementara Baekhyun memegang posisinya. Hyun-jung berteriak untuk Baek-hyun tetapi tidak berhasil. Baek-hyun yang dikuasai dan dia ditinggalkan di tanah harapan.
Hyun-jung dibawa ke "ibu" nya Soo-jung, tetapi sengaja mengatakan "guru" dari kejutan. Dengan kesadaran bahwa mereka tertangkap, mereka melepas berjalan. Mereka lari ke mobil, tapi bagian penting dari motor yang hilang. Geng-yang dihapus bagian-adalah tentang menyerang, tetapi mereka mendengar sirene polisi. Dan keluar datang Seok-ho. Dan kelompoknya. Dan mereka semua ditahan. Seok-ho menampilkan kekerasan masa kecil nya melakukan beberapa kerusakan nyata pada orang-orang sedangkan perempuan menghiburnya di dalam mobil.
Tapi bagaimana ia tahu di mana mereka? Ma-ri menyimpan ponsel tersembunyi pada dirinya. Hehe.
Di ranjang rumah sakit, Baek-hyun cukup dipukuli. Hyun-jung melihat ayahnya dan pergi untuk berbaring di tempat tidurnya sendiri dengan Soo-jung berikut. Hyun-jung bertanya mengapa Soo-jung datang. Geng mengatakan mereka menelepon ibunya. Soo-jung kebohongan dan mengatakan Hyun-jung bahwa ibunya menghubungi Soo-jung.

Kita melihat kembali ke dalam memori Soo-jung pada percakapan telepon dia dengan ibu Hyun-jung. Hyun-jung mulai hidup secara mandiri enam tahun lalu, sehingga setiap bergoyang di emosinya tidak boleh ada masalah sekarang. Dan jika ada masalah lain di masa depan, ibu Hyun-jung tidak ingin dihubungi. Jadi, apa Soo-jung lakukan? Dia masuk dalam nomor teleponnya sebagai ibunya. Soo-jung berpikir ini saat ia membelai rambut Hyun-jung. Hyun-jung mulai membuka hatinya. Dia tahu kebenaran tentang panggilan, tapi dia stlll bersyukur.
Dari semua hari, hari berikutnya adalah ujian enam bulan simulasi. Jika hasil tidak keluar seperti yang mereka buat dalam kontrak, kelas akan dibatalkan. Baek-hyun sengaja mendengar Seok-ho menceritakan Soo-jung ini. Soo-jung sangat marah. Seok-ho tahu ini seluruh waktu mereka tidak akan pernah mencapai nilai-nilai itu, tetapi ia mulai anyways kelas. Hari ini akan menjadi hari terakhir dari kelas khusus.
Baek-hyun masuk juga marah badai. Dia tidak akan tahan dengan ini. Dia menjatuhkan tasnya dan hobbles keluar. Soo-jung adalah untuk mengejarnya, tapi Seok-ho berhenti padanya, mengatakan padanya ia perlu waktu untuk berpikir.

Tapi Baek-hyun berjalan sembarang tempat. Dia menemukan Hyun-jung di rumah sakit. Dia bangun dan mulai mengatakan "Suh ..." tapi menangkap dirinya sendiri dan berakhir dengan "... Baek-hyun". Dia mengatakan padanya mereka perlu mengikuti tes meskipun dia tidak enak badan. Dia perlahan-lahan bangkit, dan dia membantu dia keluar. Ketika dia tidak bisa berjalan sendiri, ia berlutut dan mengatakan kepadanya untuk naik. Mereka tidak punya banyak waktu.
Ma-ri perasaan gugup ketika masih ada dua kursi kosong di kelas, tapi ia tahu bahwa ia harus memulai pengujian.
Cara untuk sekolah adalah untuk menyiksa Baek-hyun. Dia terus mengatakan padanya bahwa mereka perlu mengambil ujian. Anak-anak menunggu dengan gugup dan Soo-jung terus mengemis bagi mereka untuk menunggu sedikit lebih lama. Ketika Seok-ho memerintahkan mereka untuk memulai pengujian, prinsip membuka pintu untuk melihat Baek-hyun dan hampir sekarat Hyun-jung menunggu di luar. Dengan segala kekuatan yang tersisa di tubuh yang buruk Baek-hyun dia menangis,
"PLEASE LET US MENGAMBIL UJI!"
 
Credit : dramabeans.com
Translate : Izumi Song

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar