Get Gifs at CodemySpace.com

♛ ♛ ♛ Attention ♛ ♛ ♛

Jangan Copy paste !!! jika Copy paste postingan di blog ini....tolong sertakan alamat blog ini..... Izumi Ismiracle World http://mylittleworld-ismi.blogspot.com/ Kamsahamnida ^^ Saling hargai....sesama blogger.....^^

Do not copy and paste!
Copy and paste if the posting on this blog ....
please include the address of this blog .....
Izumi Ismiracle World
http://mylittleworld-ismi.blogspot.com/
Kamsahamnida ^ ^
Mutual respect .... fellow bloggers ..... ^ ^

Minggu, April 01, 2012

Rooftop Prince Korean Drama

Oh man, ini poster untuk Rooftop Prince retak saya, terutama yang satu ini pertama di atas di mana waktu-perjalanan kami Joseon aristokrat (dan pangeran) menemukan diri mereka terjebak dalam kotak (harfiah) bertanya-tanya, "Apakah ini kehidupan nyata atau kehidupan setelah kematian?" Saya tahu, abad ke-21 itu menyebalkan, bukan?

Aku cukup yakin hal favorit saya tentang pangeran YooChun adalah martabat mengucapkan dengan yang dia memakai topi kerajaan dan olahraga. Ini seperti jubah konyol Lee Jung di Vampire Idol - dimaksudkan untuk menyampaikan prestise dan peringkat tetapi benar-benar hanya membuatnya terlihat seperti sebuah Conehead. Saya terutama parsial untuk (disengaja?) Ironi YooChun mengenakan seragam pegawai negeri ujian-taker bangsa atas (alias olahraga ceroboh), yang membuat dia terlihat seperti seorang karyawan pemerintah bercita-cita tinggi. (Bayangkan seorang raja masa depan mengambil ujian pegawai negeri, apakah dunia siap untuk suatu konsep revolusioner?)

Ada juga tampaknya menjadi fiksasi penasaran dengan motif kotak, yang saya tidak yakin saya mendapatkan. (Jika ada sesuatu untuk mendapatkan.) Apakah untuk menekankan betapa kecil dan sempit pangeran kita akan menemukan hidup di ruangan atap? Atau bahwa perangkat yang ia mempercepat maju 300 tahun, Calvin dan Hobbes gaya?
Yang saya tahu pasti adalah, acara ini sudah retak saya dan itu bahkan belum dimulai belum. Semoga saja, orang-orang!
Rooftop Pangeran perdana pada 14 Maret di SBS.
Via Laporan TV
Credit : Dramabeans.com
Trans by : Izumi Song
mylittleworld-ismi.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar